Video Penampakan Konser d'Masiv dan J-Rock

Diposting oleh welkis On 14.06

Penampilan D’Masiv salah satu band lokal yang sedang naik daun memang tidak jarang membius para pendengar dengan lantun-lantunan lagu mereka. Konser-konser band inipun di berbagai kota di Indonesia sering dipadati oleh penonton dengan dominasi anak-anak muda penggemar D’Masiv.

Video ini di ambil dengan menggunakan kamera ponsel saat konser d'Masiv dan J-rock yang berlangsung di Papua Trade Center (PTC), Jayapura.

Namun ternyata bukan manusia saja yang menggandrungi D’Masiv, pada konser mereka PTC Entrop, Jayapura pada tanggal 11 Februari 2009 kemaren, salah seorang pengunjung tanpa sengaja merekam adanya kehadiran sosok hantu pada konser Band yang terdiri dari vocal Rian, Bas Rai, Gitaris Kiki, Rama Gitaris dan Why dram ini.

Penampakan sosok misterius ini terekam secara tidak sengaja dengan kamera handphone, dimana tampak sosok perempuan bertubuh besar berpakaian putih berdiri di salah satu sudut panggung tepat di belakang Rai, pemain bass D’Masive.

Sosok hantu wanita yang terekam video kamera handphone ini baru disadari seminggu setelah konser D’Masiv di Papua tersebut dan sekarang beredar luas melalui ponsel ke ponsel di kalangan masyarakat Papua.


( sumber by zhapto/nieno )